Korban Sriwijaya Air
Nur Kholif dan Istrinya turut jadi korban jatuhnya SJ 182. (Sony/PIJARNews.ID)

PONOROGO, PIJARNews.ID – Sepasang suami istri asal desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Harus ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Sabtu (9/1). Mereka adalah Muhammad Nur Kholifatul Amin (48) dan istrinya Agus Minarni (47).

Nama Nur Kholif dan Agus Minarni tercatat dalam manifest pesawat naas tersebut. Selain itu, keduanya juga baru saja pulang ke Ponorogo untuk melayat sang ayah yang baru saja meninggal dua minggu yang lalu.

“Mas Kholif tiba di Ponorogo tanggal 26 Desember, untuk melayat bapak yang meninggal 24 Desember lalu,” ujar Abdul Hanif Majid Amrullah, adik kandung Nur Kholif.

Hanif juga menjelaskan, sang kakak sudah 20 tahun bekerja di Kalimantan Barat, dan saat ini bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Mempawah. Sedangkan sang istri bekerja sebagai tenaga pengajar di SMAN 1 Mempawah.

“Kurang lebih sembilan hari mas Nur di Ponorogo, lalu tanggal 4 saya antar ke Madiun untuk meneruskan perjalanan pulang ke Kalimantan Barat,” kata Hanif.

Hanif tidak menyangka bahwa sang kakak turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya air. “Petang baru dapat informasi dari tetangga bahwa nama Nur Kholif dan Agus Minarni ada dalam manifes pesawat tersebut,” imbuh Hanif. (son/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here