Bojonegoro
Wabup Bojonegoro (tengah) didampingi Jajaran PDM dan PC IMM Bojonegoro. (Khoiris/PIJARNews.ID)

BOJONEGORO, PIJARNews.ID – Dengan mengusung tema “Reforma Gerakan demi Terciptanya Generasi Rausan Fikr“, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bojonegoro resmi dilantik pada Sabtu (16/1) kemarin.

Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Teuku Umar No. 48B, dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd serta anggota DPRD Bojonegoro Natasya Devianti, S.IP., M.M.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, dalam sambutannya memberikan ucapkan selamat dan apresiasi kepada IMM Bojonegoro. “Kita tidak perlu ragu lagi peran IMM Bojonegoro, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Wabup yang kerap disapa Mas Wawan ini.

Mas Wawan juga mengumumkan, bahwa IMM Bojonegoro adalah bagian dari pihak yang membantu mendirikan Posko Tanggap Covid-19 di Bojonegoro. “Respon cepat tanggap tersebut, membuktikan bahwa IMM turut berkontribusi sosial dan ada di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro Drs. H. Suwito, M.Si., juga memberikan motivasi dan semangat kepada IMM.

“Dengan tema besar ini, IMM agar terus mencerahkan masyarakat dan memberikan teladan yang baik, salah satu contoh kecil saat ini adalah dengan terus menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya. (ris/mad)

BACA JUGA :  Tes Seleksi Program Beasiswa Guru Madin di Bojonegoro