Jatim
Ratusan paket bantuan siap didistribusikan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat. (Udin/PIJARNews.ID)

JATIM, PIJARNews.ID – Peduli banjir di Kalimantan Selatan dan Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat. Wakapolda Jatim bersama Bhayangkari berangkatkan 25.165 paket sembako dari Mapolda Jatim.

Paket sembako yang dikirim ke korban bencana diangkut menggunakan puluhan truk yang nantinya disalurkan melalui jalur laut.

Menurut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa bantuan sembako yang di distribusikan ini juga partisipasi dari jajaran Polda Jatim hingga Polres jajaran.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari hari ini memberangkatkan paket sembako untuk saudara kita yang terkena musibah banjir dan gempa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan baik,” kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Selasa (19/01/2021).

Ribuan paket sembako yang di distribusikan ini berupa, masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk. (din/mad)

BACA JUGA :  Usai Diterjang Banjir, Pemkab Pasuruan Memerlukan Anggaran Rp 3,6 M untuk Perbaikan Tanggul