Surabaya
Sejumlah petugas keamanan dan warga sedang mengecek lokasi kejadian tewasnya Abdul Aziz Aaz akibat tersetrum peralatan las listrik. (Rama/PIJARNews.id)

SURABAYA, PIJARNews.id – Abdul Aziz Aaz (33), warga Dusun Krojeh, Desa Patenteng, Kabupaten Bangkalan, mengalami nasib tragis, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pria yang menetap di Jalan Simo Jawar, Kota Surabaya tersebut meninggal tersengat listrik saat sedang bekerja sebagai tukang las di dalam tempat usahanya, Jalan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Risti, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang juga sebagai adik korban, Samsuddin (30), bersama kakaknya sedang bekerja mengelas meja stainless steel.

“Kemudian saksi melihat korban tersengat alat listrik las yang di pakainya. Kemudian saksi langsung mematikan MSB listrik dan pusat meteran listrik, lalu meminta bantuan masyarakat sekitar untuk melihat kondisi korban dan menghubungi command center,” ungkapnya.

Pukul 14.50 Wib, lanjut Risti, tim dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya tiba di lokasi dan memeriksa keadaan korban. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Tim Inafis Polrestabes Surabaya sekitar pukul 15.30 Wib, tiba untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, tuntas Iptu Risti, mereka menghendaki jenazah langsung dibawa ke Kabupaten Madura untuk segera dimakamkan. (ram/mad)

BACA JUGA :  Tanah 5 Hektar Milik Warga Surabaya Dicaplok Pengembang Perumahan