Pamekasan
Saat prosesi pelantikan berlangsung. (Yayan/PIJARNews.id)

PAMPEKASAN, PIJARNews.id – Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam melantik dua Kepala Desa (Kades) Antar Waktu di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (20/01/2021).

Dua Kepala Desa yang dilantik adalah Kades Baddurih, Kecamatan Pademawu dan Kades Tanjung Kecamatan Pegantenan. Bupati Pamekasan mengambil sumpah keduanya disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Sekretaris Daerah, Wakapolres Pamekasan, Kodim 0826/ Pamekasan, Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas kepemipinan itu tidaklah mudah. “Menjadi pemimpin itu butuh latihan keseriusan, terutama dalam menghadapi persoalan-persoalan yang akan dihadapi di Desa,” tuturnya

Selain itu Baddrut Tamam mengingatkan bahwa menjadi pemimpin atau kepala desa jangan terlalu membanggakan kekuasaannya. “Mudah-mudahan saja Kades yang baru dilantik punya keluasan, hati yang lega, lapang dada, siap menerima kritik dan saran (parembeken masyarakat) dan siap bekerja untuk membangun Desa masing-masing dengan baik”, imbuhnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  17 Orang di Natuna pada Tahap Pertama Mendapatkan Vaksin