ACT
Laili Waiteu, produk kosmetik ternama yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili, memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta kepada korban bencana alam di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Barat melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jatim. (Rama/PIJARNews.id)

SURABAYA, PIJARNews.id – Laili Waiteu, produk kosmetik ternama yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili, memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta kepada korban bencana alam di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Barat melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jatim, Rabu pagi (20/1/2021).

Laili Purnamasari, CEO dan Founder dari Laili Waiteu, mengatakan, aksi ini merupakan bentuk keprihatinan dari perwakilan 12.000 ibu rumah tangga di Indonesia dengan kondisi yang terjadi pada awal tahun.

“Tidak banyak perusahaan baru yang berani mengadakan sedekah ekstrim seperti ini. Apalagi dengan nominal sedekah yang tidak main-main,” ujar Laili.

“Namun kami percaya bahwa semua rezeki yang didapat lewat produk bernama Laili Waiteu merupakan rezeki yang datangnya dari Allah SWT dan sudah wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk mengembalikan kepada yang punya rezeki,” sambungnya.

Laili menyebut, produk yang berupa minuman kolagen dengan Brand Laili Waiteu tersebut laris manis di pasaran. Serta, menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin meningkatkan income pada saat pandemi dan resesi Ekonomi.

“Mulai Ibu rumah tangga, karyawan kantor, dokter, bidan, apoteker, guru, anak SMP, SMA, Mahasiswa, dosen dan berbagai profesi lainnya, di desa maupun di kota, berkumpul disini untuk meningkatkan penghasilan,” papar Laili.

Sejak launching 20 minggu yang lalu sampai hari ini, telah terjual 10 juta box Laili Waiteu Collagen drink. Sehingga, menjadi oase lahirnya pengusaha baru dari Istana bernama rumah.

BACA JUGA :  Rancang Agrowisata Madurasa, Kades Gagah Ungkap Terimakasih pada Bupati Pamekasan

“Sebenarnya, agenda sedekah ini selalu kami lakukan di setiap bulan di tanggal 25, namun karena tim melihat di awal tahun ini banyak sekali bencana yang terjadi, kami mempercepat agenda. Jadi bismillah insyallah walaupun nominalnya tidak seberapa, kami tetap berharap dapat tersebar dan membantu banyak orang diluar sana, terutama yang terkena bencana” tandasnya. (ram/mad)