Ponorogo
Pohon Randu yang roboh dan menimpa rumah. (Agus/PIJARNews.id)

PONOROGO, PIJARNews.id – Nasib apes dialami Katimun, Warga Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo. Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut menyebabkan rumahnya tertimpa pohon randu.

Beruntung dalam insiden pada Selasa dini hari (19/1/21) ini tidak memakan korban jiwa. Dwi, cucu korban saat dikonfirmasi PIJARNews.id melalui WhatsAap membenarkan peristiwa tersebut.

“Sejak siang hingga malam memang terjadi hujan disertai angin. Pada saat kejadian kami sedang terlelap tidur, untung saja tidurnya di ruang depan, sehingga tidak tertimpa reruntuhan,” jelasnya.

Begitu terdengar suara rerentuhan, pemilik rumah kaget sudah dikrumuni warga sekitar. Atas kejadian ini, kerugian ditaksir sekitar 2 juta rupiah. Siangnya, para warga bahu membahu untuk membersihkan reruntuhan material atap dan pohon.

Sementara itu berdasarkan informasi prakiraan cuaca kabupaten Ponorogo yang dirilis BMKG, pada Senin-Selasa (18-19/1) memang terjadi hujan hampir di seluruh Ponorogo dengan intensitas ringan, sedang, lebat hingga hujan disertai petir. (gus/mad)

BACA JUGA :  Terdapat Korban Covid-19, Warga Ngagel Rejo Surabaya Tetap Saling Peduli