Kapolres Lumajang Beri Penghargaan kepada Satresnarkoba pada Kegiatan Apel Pagi

0
31
Lumajang
Pemberian penghargaan kepada salah satu anggota Satresnarkoba atas prestasi yang menggembirakan dalam acara apel pagi. (Mizan/PIJARNEWS.ID)

LUMAJANG, PIJARNEWS.ID – Kegiatan apel pagi yang dilakukan oleh Polres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno selaku Kapolres Lumajang memberikan penghargaan atas capain dari anggota Satresnarkoba yang menggembirakan, Senin (25/1/2021).

Pasalnya, dalam waktu 2 minggu anggota Satresnarkoba berhasil mengungkap 6 kasus narkotika di Kabupaten Lumajang. Hal tersebut menjadi sebuah prestasi dan langsung diapresiasi dengan diberikan penghargaan (reward) oleh Kapolres Lumajang.

“Ada 7 anggota Satresnarkoba yang mendapat penghargaan. Atas prestasi serta dedikasi yang tinggi, mereka berhak akan reward ini dan saya berharap, rekan-rekan juga bisa bekerja secara optimal,” ujar Kapolres Lumajang.

Apel pagi yang bertempat di halaman Mapolres tersebut, Kapolres Lumajang juga mengimbau kepada para anggotanya untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya harapkan di masa kepemimpinan saya terkait Operasi Yustisi jangan kendor meskipun rekan-rekan terkadang mengalami kejenuhan. Karena ini merupakan perihal kemanusian untuk kebaikan kita bersama,” tambahnya.

Ia berpesan, agar rekan-rekan anggotanya juga menjaga sanak saudaranya. “Kita banyak mengimbau orang luar, jangan sampai keluarga, saudara, kerabat kita sendiri yang terjerat oleh kasus narkoba begitu pula dengan Covid-19, jaga keluarga, sahabat, serta kerabat kita,” tutupnya. (zan/mad)

BACA JUGA :  Satu Desa di Ponorogo Menerapkan Karantina Wilayah