Alami Kebakaran, Pelayanan di SPBU Margomulyo Dihentikan Sementara

0
41
Surabaya
Situasi saat api membakar warung dan merambat ke SPBU. (Udin/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Layanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 54.601.21, Jalan Margomulyo, Kota Surabaya untuk sementara dihentikan. Hal ini merupakan langkah tanggap yang dilakukan Pertamina menyusul kebakaran yang terjadi di hutan kota di depan SPBU tersebut.

Kemarin petang (Minggu, 24/1) sekira pukul 18.00 WIB, terdengar suara ledakan dari area hutan kota, disertai benda yang berterbangan ke area SPBU. Api ledakan merambat melalui drainase dan menyambar warung di samping SPBU. Pemadam Kebakaran dan Polisi sudah tiba di lokasi untuk menangani kejadian tersebut.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Region Jatimbalinus, Deden w berada dibawah tanah.

“Walaupun kondisi api sudah dipadamkan, kami tetap menghentikan layanan sementara di SPBU tersebut dan mengutamakan keamanan petugas, sarana dan fasilitas di SPBU sebelum beroperasi kembali, selanjutnya akan dilakukan investigasi terkait kejadian ini dengan melibatkan instansi terkait”, ujar Deden.

Untuk masyarakat yang membutuhkan alternatif lokasi layanan Pertamina terdekat, dapat menuju ke SPBU No. 54.601.33, Jalan Raya Balongsari, SPBU No. 54.601.94 dan SPBU No. 54.601.112 di Jalan Margomulyo. Apabila masyarakat memerlukan informasi dan saran mengenai layanan dan produk Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. (din/mad)

BACA JUGA :  Kekebalan Vaksin Belum Diketahui, Menkes Percepat Vaksinasi Covid-19