Testimoni Nakes Pasca Mengikuti Vaksinasi Covid-19

0
39
Vaksin
Salah satu tenaga kesehatan di Surabaya sedang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Graha YKP, Minggu (31/1/2021). (Rama/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Dokter Gigi Imelda Kristina Sutrisno, mengaku senang, usai mendapatkan vaksinasi Covid-19 bersama ribuan tenaga kesehatan se Surabaya, Graha YKP, Jalan Medokan Asri Utara 39, Kecamatan Rungkut, Minggu siang (31/1/2021).

“Lebih protektif aja. Ketika praktek nanti merasa lebih aman dan nyaman,” ungkapnya.

Imelda sebelumnya telah melakukan persiapan khusus seperti beristirahat dengan cukup agar tensinya normal ketika dilakukan pemeriksaan. Imelda mendapatkan nomor registrasi dari PDGI, dengan menyertakan surat pemberitahuan, mengisi formulir, dan surat STR.

“Besok saya praktek pribadi. Ini penting karena kami berhubungan langsung dengan banyak pasien. Saya tidak tahu apakah kondisi pasien sehat atau tidak.Kalau sudah divaksin merasa aman,” tuturnya.

Imelda berharap, semua masyarakat segera melakukan vaksinasi demi memutus mata rantai penularan Covid-19. Serta, jangan takut disuntik.

Senada dengan dr Imelda, Dokter Gigi asal Rungkut, dr Rahmadi, mengatakan, vaksin Covid-19 sudah ditunggu oleh para nakes dari lama.

“Alhamdulillah lega. Semoga pandemi cepat berlalu, dan semua masyarakat segera divaksin,” terangnya.

“Persiapannya, menjaga kesehatan aja jangan tidur larut malam jangan capek-capek,” pungkasnya. (ram/mad)

BACA JUGA :  Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar, Ini Alasan Mendagri