Dandim dan Kapolres Pamekasan Bagikan Masker di Pasar Blumbungan

0
20
Pamekasan
Saat pembagian masker. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro dan Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melakukan peninjauan ke Posko Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 yang ada di Pasar Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (03/02/2021)

Usai melakukan pengecekan Posko Covid-19, kedunya langsung membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar Blumbungan.

Dandim mengatakan bersama Kapolres Pamekasan melakukan kunjungan ke Posko Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 yang ada di Pasar Blumbungan ini untuk memastikan Disiplin Prokes berjalan dengan baik.

“Selian itu kami juga mengecek kesiapan petugas TNI-Polri dan petugas lainnya dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi Posko,” ungkapnya.

Tejo juga mengatakan, kali ini bersama Kapolres Pamekasan juga membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar blumbungan.

Dandim juga mengajak kepada media untuk bersama-sama memberikan edukasi prokes kepada masyarakat, “kita harus bersatu dalam melawan pandemi Covid-19 ini”, tuturnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Pemuda Muhammadiyah Sayangkan Massa yang Grebek Rumah Ibunda Mahfud MD