Ulang Tahun ke-13, Partai Gerindra Bagi-Bagi Sembako di Pamekasan

0
91
Gerindra
Partai Gerindra saat pembagian sembako di Pamekasan. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pamekasan rayakan ulang tahun ke-13 dengan cara bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (03/2/2021).

Kegiatan Harlah partai Gerindra dan Canvassing Pengurus dapil II bertempat di kordinator PAC Nurul Amali, Kecamatan Proppo Pamekasan. Menginjak usia ke-13 tahun Partai Gerendrea pada 6 Februari 2021 mendatang. Dalam acara berlangsung diatas menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

DPRD Kabupaten Pamekasan, Ismail A rahim yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa pembagian sembako dalam acara harlah ini dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di musim Pandemi Covid-19 ini.

“Selain pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ungkap Ismail.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahirnya partai besutan Prabowo Subianto tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya. “Rangkaian perayaan HUT Gerinda untuk tahun ini digelar secara terbatas. Hal ini menyesuaikan dengan pandemi Covid-19,” sambungnya.

Ismail dari Dapil II tersebut menyebutkan untuk tema HUT ke-13 ini Perkuat Diri Membangun Negeri. Dan saya berharap partai Gerindra kedepan selalu mengabdi terhadap negara republik Indonesia. “Harapan saya semoga dengan usia yang ke-13 ini Partai Gerindra dapat terus mengabdi kepada negeri,” harapnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Gabungan 3 Organisasi di Pamekasan Santuni Irham Maulana