Pengemudi Pick Up Tabrak Lari Diungkap Satlantas Polres Ponorogo

0
168
Ponorogo
Satlantas Polres Ponorogo Mengamankan Mobil Pick Up yang Digunakan Pelaku. (Sony/PIJARNEWS.ID)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Tim penyidik Satlantas Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus tabrak lari di jalan raya Siman-Mlarak, Ponorogo, yang menewaskan pelajar berusia 17 tahun, yakni Isma Putri Awaliyah pada Senin, (1/2/2021).

“Pelaku adalah Debi Mahardika Arisandi (32) warga Desa Kerjo, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.” Ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin. Rabu (3/1/2021)

Pengungkapan kasus tabrak lari tersebut berawal dari rekaman cctv yang berada di sekitar lokasi kejadian, ditambah keterangan para saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Ada saksi mata mengatakan sempat melihat nopol mobil tersebut. Langsung kita cek ke samsat dan muncul 3 kendaraan yakni Satu Hi Ace, Daihatsu Zebra, dan Pick Up Suzuki,” lanjut Imamuddin.

Imamuddin menambahkan bahwa setelah dilakukan pendalaman, hasilnya mengerucut pada 2 kendaraan yakni Daihatsu Zebra dan Pick Up Suzuki.

“Sesuai dengan keterangan saksi mata, kendaraan yang terlibat berukuran kecil sehingga Hi Ace tidak masuk kategori,” imbuh Imamuddin.

Setelah itu pihaknya segera mendatangi pemilik 2 kendaraan tersebut dan meminta keterangan. Dari hasil keterangan para pemilik mobil di dapat bahwa, anak dari pemilik mobil pick up Suzuki mengakui telah terlibat laka.

“Anak pemilik mobil tersebut mengakui terlibat Lakalantas, dan secara kooperatif menyerahkan diri ke Polres Ponorogo beserta barang buktinya,” jelas Imamuddin. (son/mad)

BACA JUGA :  Aksi Kamisan Malang untuk Korban Tumpang Pitu