Wakapolda Jatim Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan di Madiun

0
28
Madiun
Suasana peresmian RS Lapangan di Madiun. (Udin/PIJARNEWS.ID)

MADIUN, PIJARNEWS.ID – Wakapolda Jatim, berjama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, dan Kasdam V Brawijaya, mendampingi Gubernur Jawa Timur meresmikan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur pada Rabu (3/2/2021). Kegiatan ini dilakukan guna percepatan penanganan Covid-19 di Jatim.

Khofifah beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Dungus pukul 11:30 dengan pengawalan ketat danbtetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu lebih cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di Madiun.

“Harapannya pelayanan ini memberikan percepatan dari seluruh proses pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19,” paparnya Gubernur Jatim disaat memberikan sambutan.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng, serta pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh Forkopimda Jatim.

Selanjutnya melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Antara lain Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG). (din/mad)

BACA JUGA :  Profil Gambuzer, Komunitas Musisi dan Penyanyi di Mojokerto yang Aktif dalam Kegiatan Sosial