Akibat Mengantuk, Mobil Taksi Online Terperosok ke Sungai

0
46
Taksi Online
Proses evakuasi yang dilakukan PMK saat berhasil mengangkat mobil dari dalam sungai. (Udin/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Sebuah mobil taksi online jenis Toyota Calya warna abu-abu Nopol L 1410 KO tercebur ke sungai di Jalan A Yani. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu.

Hwawei (47), pengemudi mobil menyebut, mobil itu tercebur karena dirinya mengantuk. Ia sendiri mengaku usai mengantarkan penumpang dari Siwalankerto.

“Ngantuk terus hilang kendali. Ini dari Siwalankerto ngatar penumpang. Ya ngantuk karena dari pagi Subuh sudah keliling,” ujar Hwawei kepada awak media di lokasi, Jum’at (5/2/2021).

Meski tercebur, lanjut Hwawei, dirinya tidak mengalami luka yang serius. Namun ia menyayangkan karena mobil milik bosnya itu yang belum lunas.

“Ndak ada luka. Cuma ya itu mobil bos saya masih kreditan,” ujar Hwawei.

Sementara itu, Satlantas Polrestabes Surabaya Brigadir Arif mengatakan untuk mengangkat mobil, pihaknya telah menghubungi PMK Surabaya.

“Ini sudah kami hubungi PMK untuk ngangkat mobil. Sebentar lagi datang,” kata Arif.

Tak lama setelah dihubungi, 1 unit mobil dari Dinas PMK Pemkot Surabaya kemudian datang. Proses evakuasi itu sendiri langsung dikerjakan oleh petugas.

Sedangkan untuk arus lalu lintas di Jalan A Yani menuju ke utara mengalami kepadatan. Sebabnya para pengendara memperlambat untuk menyaksikan proses evakuasi. (din/mad)

BACA JUGA :  Pentingnya Peran Masyarakat Dalam Pemilu Berdaulat