T-shirt Kreatif Karya Pelajar SMK Muhammadiyah 1 Surabaya

0
189
t-shirt
T-shirt well said karya siswa SMK Muhammadiyah 1 Surabaya. (Yuda/PIJARNEWS.ID)

SURABAYA, PIJARNEWS.ID – Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan belum menunjukkan tanda-tanda usai, bahkan ancaman resesi perekonomian, mengharuskan masyarakat untuk selalu lebih kreatif dalam mencari peluang usaha.

Seperti yang dilakukan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Krembangan, Surabaya periode 2019-2021, Agung Wahyu Nugroho, adalah salah satu dari sekian banyak entrepreneur muda yang mampu membaca peluang dengan inovasi usaha t-shirt well said.

Ketika di konfirmasi, Jum’at (05/02/2021), Agung Wahyu yang juga Ketua Bidang Pembinaan dan Pengasuhan Rumah Pintar Matahari (RPM), menjelaskan, well said adalah jenis usaha fashion (t-shirt) yang dipadukan dengan kecintaan seni, dengan sasaran anak muda dan pecinta brand lokal kota Surabaya.

Agung sendiri menekuni usahanya sejak bulan September 2019, bertempat di Jalan Gresik Gadukan Timur, Surabaya.

Agung
Agung Wahyu Nugroho ketika packing t-shirt well said pesanan pelanggan. (Yuda/PIJARNEWS.ID)

Anak muda yang juga masih berstatus sebagai siswa di SMK Muhammadiyah 1 Surabaya ini, berharap bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun pihak terkait agar bisa merekrut pekerja, terutama memberdayakan anak jalanan yang selama ini ia turut dampingi memalui RPM.

“Alhamdulillah penjualan well said secara online sudah dikenal hingga kab/kota Malang, bahkan sampai luar pulau Jawa. Saat ini kami memiliki 7 katalog,” pungkas Agung siswa multimedia kelas 12.

Untuk mengintip katalog karya Agung Wahyu Nugroho, silakan dikunjungi wllsd.co.(yud/mad)

BACA JUGA :  Inovasi Mahasiswa UMM, Sulap Limbah Beton Jadi Beton Daur Ulang