Mayat
Sosok mayat yang ditemukan di bibir pantai Lon Malang, Sokobanah, Sampang. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

SAMPANG, PIJARNEWS.ID – Masyarakat Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki membusuk di area pantai Lon Malang, Sokobanah, Sampang, Sabtu pagi (06/02/2021).

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seseorang yang yang berada di pantai dalam keadaan membusuk tanpa busana, terpapar di bibir pantai.

Sampai saat ini belum diketahui pasti siapa mayat laki-laki tersebut, dan apa penyebab meninggalnya. “Belum diketahui motifnya, apa memang kebawa arus obak, atau dibunuh lalu dibuang. Sampai sekarang juga masih belum diketahui identitas asalnya,” ungkap Muksin warga bira.

Pantaun dilokasi kejadian, tampak petugas kepolisian dari Sektor Sokobanah dan petugas kesehatan dari Pusksemas Batu Lenger bahu-membahu untuk mengangkat mayat naas tersebut untuk diamankan.

Sampai saat berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian setempat, dan sementara mayat yang terkapar dipinggir pantai dibawa ke UPT Puskesmas Batu Lenger. (yan/mad)

BACA JUGA :  Lima Buron Penantang Mahfud MD Menyerahkan Diri