Bojonegoro – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro telah usai melaksanakan Musyawarah Daerah/ Musyda ke-12 pada hari ini (15/09/2019). Bertempat di Hotel & Resto MCM Bojonegoro.

Musyawarah tersebut guna melakukan regenerasi Pampinan Daerah Pemuda Muhammadiyah/ PDPM Bojonegoro pada periode selanjutnya, yang sebelumnya dipimpin oleh Sugito pada pariode 2014-2018 tahun lalu.

Dengan khidmat dan lancar, Ali Zulkarnain telah terpilih sebagai ketua pada periode selanjutnya (2018-2022). Ali Zulkarnain merupakan delegasi dari cabang Pemuda Muhammadiyah kecamatan Baureno Bojonenegoro.

Pemuda yang merupakan mantan ketua cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah/ IMM kota Surabaya tahun 2015 ini, telah terpilih dengan 261 suara dari total sebanyak 312 peserta, dengan calon formatur sebanyak 53 delegasi dari pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah se-Bojonegoro.

Sebagai ketua terpilih, Ali Zulkarnain yang juga merupakan mantan ketua BEM Fakultas MIPA di Universitas Negeri Surabaya/ UNESA pada tahun 2012 ini, berharap Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro kedepan agar lebih memberi manfaat dan hadir untuk kemajuan masyarakat Bojonegoro.

“Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro kedepan harus kuat dan berdaulat, selalu hadir dan memberi kebermanfaatan untuk umat dan masyarakat Bojonegoro”. Tutur Ali Zulkarnain.(mra)

BACA JUGA :  Dinamika Kebangsaan Pasca Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here