Hendak Memancing, Warga Temukan Mayat Pria Mengapung di Muara Sungai Puger

0
68
Jember
Penemuan jenazah yang mengapung di muara sungai pantai Pancer, Kecamatan Puger, Jember. (Andi/PIJARNEWS.ID)

JEMBER, PIJARNEWS.ID – Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di muara sungai pantai Pancer, Kecamatan Puger, Minggu (7/2/2021). Jenazah pria itu ditemukan warga yang hendak berangkat memancing.

Saat ditemukan, jenazah pria itu memakai baju kaos warna merah dengan ada motif bergaris putih kombinasi biru. Hingga kini, Polisi masih menyelidiki identitas jenazah pria tersebut.

“Tadi saat berangkat mau mancing, saya lihat ada mayat di pinggir muara. Lalu saya laporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar,” kata Hendra Catur saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Saat ditemukan posisi jenazah berada di pinggir sungai dan masih dalam kondisi mengapung. Warga tidak berani melakukan evakuasi dan menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, dari identifikasi yang dilakukan, jenazah ini memiliki ciri-ciri rambut agak panjang dan diperkirakan umur kisaran 45 tahun, dan kondisi wajah jasad pria tersebut agak menghitam.

“Namun untuk identifikasi lebih lanjut, nantinya akan dilakukan autopsi di RSD dr. Soebandi Jember,” kata AKP Ribut.

Dari hasil tersebut, akan dilakukan penyelidikan lanjutan dengan menanyakan atau mengumpulkan keterangan dari warga sekitar. “Untuk dapat segera mengungkap identitas jenazah tersebut,” pungkasnya. (as/mad)

BACA JUGA :  Ditemukan Klaster Perkantoran, Pemkot Gelar Swab Hunter dan Sisir Protokol Kesehatannya