Pelaku ketika diamankan di Polsek Balong (Foto: Humas Polres)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Hanya karena diejek, Sugianto (55) warga Kabupaten Mojokerto tega memartil Suladi Sahri (55) warga Desa Karang Patihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto mengatakan kasus penganiyaan tersebut terjadi akibat Sugianto merasa sakit hati akibat diejek Suladi Sahri.

“Kejadiannya di Desa Karangpatihan. Memang pelaku berktp Mojokerto. Tapi sehari-hari di Karangpatihan,” ujar AKP Hariyanto, Senin (8/2/2021).

Kapolsek Balong tersebut, menceritakan untuk kronologinya korban bersama anaknya melintas dengan mengunakan sepeda motor. Pelaku secara tiba tiba menghentikan keduanya.

“Keduanya pun cekcok. Karena sebelum nya korban sempat mengejek pelaku dengan sebutan Manusia Tak Berguna,” terang mantan Kasat Sabhara Polres Ponorogo ini.

Karena itu, pelaku merasa tersinggung dengan ucapan korban. Saat memghentikan, pelaku sudah menyiapkan martil yang diselipkan di bagian pinggang.

“Dengan posisi korban masih di atas sepedah motor seketika pelaku memukul korban berkali-kali kearah kepala dengan martil yang sudah di selipkan dipinggang pelaku,” urainya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala bagian tengah, hingga mengeluarkan darah. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Sambit untuk mendapatkan perawatan.

AKP Hariyanto menyebut, bahwa pelaku sudah di amankan. Berikut barang bukti martil yang digunakan pelaku memukul korban. “Pelaku dikenai pasal 351 ayat (1) KUHP,” tutup AKP Hariyanto. (son/mad)

BACA JUGA :  Sebanyak 3 Kecamatan Terdampak Awan Panas Guguran Semeru