HPN 2021
Polres Pamekasan dan FWP saat membagian masker gratis. (Yayan/PIJARNEWS.ID)

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Anggota Forum Wartawan Pamekasan (FWP) bersama Kepolisian Resort Pamekasan memberikan ribuan masker di area Pasar, Kelurahan Parteker, Pamekasan, Selasa siang (09/02/2021). Ribuan masker ini diberikan kepada pedagang, pengunjung pasar, dan sejumlah pengendara secara gratis.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pembagian masker itu dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75.

Lebih lanjut, Apip berharap agar momentum HPN Tahun 2021 dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polres Pamekasan dengan para Insan Pers yang bertugas di Bumi Gerbang Salam.

“Intinya kita selalu bekerjasama dan bersinergi dengan cara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” ujarnya.

Apip juga memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang bertugas di Pamekasan, khususnya pada penyajian berita yang turut membantu Kamtibmas yang kondusif.

Sementara, Dedy Priyanto, selaku Ketua FWP menyampaikan terimaksih kepada pihak Kepolisian yang telah ikut merayakan HPN dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjaga hubungan Polres dengan jurnalis Pamekasan tetap solid. Serta dengan adanya pembagian masker dapat memutus mata rantai penyeberan Covid-19,” tandasnya. (yan/mad)

BACA JUGA :  Kampung Demak Timur 5 Ciptakan Embun Disinfektan