Terkumpul 34 Juta, Swalayan Surya Ponorogo Donasikan Uang Kembalian Konsumen melalui Lazismu

0
72
Lazismu
Direktur Swalayan Surya saat menyerahkan donasi uang kembalian konsumen kepada Lazismu Ponorogo. (Sony/PIJARNEWS.ID)

PONOROGO, PIJARNEWS.ID – Bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Ponorogo, PT. Daya Surya Sejahtera (Swalayan Surya) kembali menyalurkan dana dari uang kembalian belanja pelanggan.

Direktur Utama PT. Daya Surya Sejahtera, Imam Kurdi, mengatakan bahwa program yang sudah berjalan selama 2 tahun ini, pada tahun ini berhasil mengumpulkan Rp34 juta, hanya dalam waktu 7 bulan.

“Allhmdulilah program ini sudah berjalan tahun kedua, tahun pertama terkumpul Rp22 juta dalam periode satu setengan tahun. Pada tahun ini terkumpul Rp34 juta dalam waktu 7 Bulan,” jelas Imam, Kamis (11/2/2021).

Imam menjelaskan bahwa penyaluran donasi ini merupakan bentuk tanggung jawabnya kepada seluruh pelanggan setia swalayan surya. Lebih lanjut, Imam juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia swalayan surya, yang berkenan dan secara ikhlas menyisihkan rezekinya untuk berinfak.

“Nantinya dana yang terkumpul akan dikelola sepenuhnya oleh Lazismu, semuanya sudah kita serahkan, tidak ada yang dikurangi atau ditambahkan,” tutup Imam.

Sementara itu, Ketua Lazismu Ponorogo Zulkarnain Asyahifa, mengatakan bahwa dana yang terkumpul tersebut nantinya akan digunakan untuk pemberdayaan ekonomi dalam bentuk sembako, dan disalurkan bagi yang membutuhkan, selanjutnya untuk program pemberdayaan UMKM.

“Pengembalian uang belanja ini potensinya luar biasa dan jumlahnya sangat besar. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih kepada Swalayan Surya dan seluruh pelanggan setianya,” tutup Zulkarnain. (son/mad)

BACA JUGA :  Walikota dan Stakeholder Kota Batu Galakkan Penanaman Pohon Berbuah