Nisa sabyan
Grup Sabyan Gambus saat jumpa pers beberapa waktu silam. (Foto/Dian R. Kumampung)

JAKARTA, PIJARNEWS.ID – Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova angkat bicara terkait kabar hubungan terlarang kakaknya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Sebagai adik, Nova mengakui beberapa hal terkait hubungan kakaknya dengan Nissa Sabyan. Ia membenarkan terjadinya perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan. Hubungan terlarang ini juga yang memicu Ririe Fairus istri Ayus menggugat cerai sang suami.

“Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” katanya.

Meskipun tidak tahu kapan awalnya, ia mengatakan kalau kakaknya sudah ketahuan selingkuh dengan Nissa Sabyan sejak dua tahun lalu.

“Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu,” ujarnya.

Hubungan terlarang Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah pernah ditegur oleh Ririe Fairus setelah memergoki adanya pesan tak wajar di ponsel Ayus.

“Jadi sebelumnya memang firasat dari seorang istri sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya dan di situ ada chat mereka berdua (Ayus dan Nissa) yang belum dihapus,” kata Nova.

Tidak hanya Ririe, keluarga besar bahkan sampai ikut turun tangan untuk mengingatkan Ayus dan Nissa Sabyan.

“Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ujar Nova.

BACA JUGA :  Uji Kelayakan dan Kepatutan, Komjen Pol Listyo Sigit Perkenalkan Konsep Presisi Jika Jadi Kapolri

Setelah mendapat teguran dari keluarga, Nissa berjanji untuk melepaskan Ayus. Namun, keduanya justru kepergok kembali berselingkuh.

“Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya,” kata Nova.

“Iya (ketahuan selingkuh lagi),” ujar Nova lagi.

Fakta lain yang diungkap Nova adalah tentang kondisi rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Nova mengatakan kalau kakaknya dan Ririe sudah pisah rumah sejak Januari 2021.

“Ya, benar mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021,” ucapnya.

Namun, Nova membantah rumor yang menyebut kakaknya sudah menikah siri dengan Nissa Sabyan.

“Belum (menikah siri), (Ririe) tidak juga. Yang sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” tandasnya. (fzi/mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here