Menu

Mode Gelap
Saud El-Hujjaj : Lima Hal untuk Melihat Konflik di Timur Tengah Komunikasi UMM Latih SMA Muhammadiyah 1 Denpasar Membuat Video Pendek Kuliah Tamu Prodi Sosiologi: Persiapan Indonesia Menuju Negara Industri Sinergisitas AUM Tingkatkan Kualitas Pendidikan Muhammadiyah SMA Muga Parengan Hidupkan HW Melalui LKP

Hukum · 1 Sep 2021 13:58 WIB ·

Tegakkan Perda, Polres Pamekasan Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat


					Polres Pamekasan musnahkan ratusan botol miras hasil operasi pekat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Perbesar

Polres Pamekasan musnahkan ratusan botol miras hasil operasi pekat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan

PAMEKASAN, PIJARNEWS.ID – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dari hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Pamekasan. Pemusnahan barang bukti miras tersebut dilakukan di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, pada Rabu (1/9) pagi. Turut hadir juga jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan dan Tokoh Agama.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pemusnahan ini adalah salah satu tindakan tegas Polres Pamekasan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat). “Dimana disitu sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda), Miras 0% tidak boleh sama sekali beredar di Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

AKBP Apip Ginanjar menambahkan, ada kurang lebih 2.577 botol miras dari berbagai merek yang di musnahkan. “Pemusnahan barang bukti itu sebagai bentuk komitmen Kepolisian dalam berupaya memberantas peredaran berbagai jenis penyakit masyarakat, khususnya di Kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

“Ini pemusnahan untuk ketiga kalinya selama saya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan, semoga ikhtiar ini menjadikan Pamekasan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Hen)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jelang Nataru, Polres Malang Berikan Sosialisasi Prokes kepada Pengendara

25 November 2021 - 01:42 WIB

Selama Tujuh Bulan, Ada 1.025 Pasangan Ajukan Dispensasi Pernikahan Dibawah Umur

24 September 2021 - 10:17 WIB

Surati Jokowi Terkait TWK KPK, Ini Permintaan Muhammadiyah

19 Agustus 2021 - 10:51 WIB

Gelar Labtraops Sikat Semeru 2021, Kapolres Pamekasan Janji Tekan Kriminalitas

28 Juni 2021 - 13:52 WIB

PPKM Mikro Diperpanjang, Bupati Ponorogo Izinkan Hajatan dan PTM

24 Maret 2021 - 04:04 WIB

Ponorogo

Bareskrim Usut Dugaan Pidana Perbankan PT Bosowa yang Tidak Jalankan Perintah OJK

11 Maret 2021 - 04:28 WIB

Ojk
Trending di Hukum